Keboireng, dalam rangka pemberdayaan ekonomi produktif tanggal 23 oktober 2019 yang dilaksanakan di aula balai desa keboireng, pemerintah desa keboireng mengadakan pelatihan kulinerĀ  makanan olahan berbahan dasar ikan yang disajikan oleh Narasumber dari ForkomĀ  UMKM kabupaten Tulungagung.

Pada kegiatan ini di ikuti oleh seluruh ibu – ibu PKK desa Keboireng yang berjumlah 40 peserta, kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB. Dengan sebuah menu Stik ikan,bakso ikan,nuget ikan, Kegiatan ini berlangsung sangat kompak dan lancar, kegiatan ini bisa memberi wawasan kepada ibu – ibu dalam berkreasi memasak ikan laut.

 

 

 

 

 

semoga dengan adanya kegiatan pelatihan kuliner hari ini menjadikan inspirasi, motivasi dan inovasi untuk ibu – ibu, untuk berkarya dalam penyajian masakan dari ikan laut dan tentunya menjadi sarana untuk usaha peningkatan ekonomi warga keboireng. kegiatan kuliner tak cukup sampai hari ini besok hari kamis tanggal 24 oktober 2019 masih berlanjut dengan menu- menu yang menarik lainnya.

#SDM unggul

#indonesia maju

#keboireng luar biasa

 

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?